Kejadian Paling Aneh di Atas Pesawat - Asal SEO
News Update
Loading...

Jumat, 09 Juni 2017

Kejadian Paling Aneh di Atas Pesawat

Pesawat kini menjadi salah satu alat transportasi yang paling laris di dunia, selain karena bergengsi pesawat juga merupakan transportasi yang efisien meski dari sisi harga tidak se-efisien yang dibayangkan.

Kejadian Paling Aneh di Atas Pesawat

Hampir semua orang kini sudah pernah menggunakan transportasi pesawat, termasuk Anda tentunya. Lantas apa yang Anda alami saat berada di atas pesawat? Anda pastinya hanya akan duduk selama beberapa saat tanpa bisa melakukan banyak aktivitas. Tapi ternyata tidak semua penumpang melakukan hal yang sama, karena dilansir dari beberapa sumber ada 4 kejadian paling aneh di atas pesawat yang mungkin tidak pernah terpikirkan oleh Anda, seperti apa?

Membawa Burung Kalkun Duduk Bersama Di Atas Pesawat


Karena sayang dengan hewan peliharaan kadang kita sendiri memang tidak bisa meninggalkannya. Hal tersebut pula yang sepertinya dialami oleh wanita yang satu ini bagi burung kalkun peliharaannya.

Karena ia tidak mau meninggalkan peliharaannya ia bersikeras agar bisa membawa burung kalkunnya untuk duduk disampingnya selama penerbangan. Sebagian penerbangan di Amerika Serikat memang memperbolehkan penumpang untuk duduk bersama hewan peliharaannya tapi untuk yang satu ini mungkin yang pertama kali terjadi di dunia.

Buang Air Di Lorong Kabin


Para turis Cina sempat bikin geger masyarakat dunia karena perilakunya yang sangat jorok dan menjijikkan. Hal tersebut ternyata juga terjadi di atas pesawat.

Seorang nenek bersama cucunya yang sedang dalam perjalanan ke Beijing justru membiarkan cucunya buang air kecil di lorong kabin. Menurut pengakuannya cucunya sudah tidak mampu menahan karena sudah terlanjur kebelet pipis. Tapi menurut seorang pria yang ada di samping si nenek yang memotretnya diam-diam mengatakan jika cucunya sudah meminta agar si nenek menemaninya ke toilet tapi si nenek justru langsung menarik celananya dan menyuruhnya pipis.

Memasak dalam Toilet Pesawat


Sudah bukan rahasia lagi kalau makanan yang disediakan untuk para penumpang punya rasa yang aneh bahkan bagi beberapa orang makanannya mungkin tidak sesuai dengan seleranya.

Karena alasan tersebut seorang penumpang pesawat justru nekat memasak makanannya sendiri. Seorang pramugari bernama Heather Wilde mengaku ia pernah memergoki seorang penumpang pria sedang memasak makanan, ia menggunakan air panas di dalam toilet.

Menyusui Kucing Peliharaan


Menyusui adalah sebuah fase yang sangat mulia untuk seorang Ibu, dan pemandangan seperti ini mungkin sudah sering kita temui di atas pesawat. Tapi bagaimana jadinya jika yang disusui justru hewan peliharaan?

Aneh tentunya tapi itulah yan dialami oleh seorang pramugari bernama (nama samara) Betty. Ia mengaku pernah dimintai izin oleh seorang penumpang wanita untuk menyusui kucing peliharaannya.

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done